6 Komik Romantis buat Si Dia

Bingung ingin menghadiahi si dia apa? Beri komik romantis saja! Tak hanya buat dia, kalau kamu sedang ingin mencari kisah romantis yang menarik, seri komik-komik ini cocok banget!

Karena, info ini eksklusif dari redaksi komik Elex Media dan m&c!, lho. Mereka membisiki Bookish Journal apa saja judul seri komik romantis yang paling bestseller, khusus untuk kamu, Bookish Journalers.

 

Apa saja judulnya?

Bagaimana ceritanya?

Yuk, simak.

 

 

 

Seri Komik Romantis Bestseller dari Penerbit Elex Media

 

Yokohama (deluxe)

Yokohama adalah karya Waki Yamato yang terbit pertama kali pada 1981. Komik klasik dengan cerita yang lucu, romantis, dan tradisional ini diterbitkan kembali oleh Elex Media dalam versi deluxe pada 2017 dan selesai di 4 volume. Uno pindah ke Yokohama dan berteman dengan Mariko. Dua sahabat ini rupanya menyukai pria yang sama. Alur cerita membawa kisah mereka ke latar tempat berbeda dan sarat akan sejarah. Cerita penuh inspirasi yang tak habis dimakan waktu.

 

Miss Modern (deluxe)

Miss Modern adalah salah satu komik roman klasik karya Waki Yamato, terbitan 1975. Pernah diterbitkan Elex Media 1990 dan telah diterbitkan ulang pada 2012 dalam versi deluxe (4 volume). Mengisahkan Benio Hanamura, gadis modern yang suka kebebasan dan tiba-tiba harus bertunangan dengan bangsawan, Ijuin Shinobu. Komik romantis yang sangat kocak ini pernah memenangkan Kodansha Manga Award for Shoujo. Pada November 2017 lalu, manga ini telah diangkat menjadi anime dan film anime lanjutannya akan rilis tahun ini.

 

Love is The Devil

Love is the Devil adalah komik dari Pedoro Toriumi yang cocok untuk perempuan remaja karena ceritanya berlatar belakang sekolahan, tetapi kisahnya tidak biasa. Haruru mengagumi Isshin yang sekolah di sekolah putra terkemuka. Suatu hari, Isshin muncul di hadapan Haruru dan bilang bahwa dia butler (pelayan) Haruru. Tentu membuat cewek itu senang karena bisa dekat dengan Isshin, tapi juga takut karena merasa ada aroma iblis di butler-nya. Berakhir di volume 6, merupakan cerita cinta yang menarik untuk dibaca.

 

 

Seri Komik Romantis Bestseller dari Penerbit m&c!

 

My Love Story!!

My Love Story!! bertema komedi romantis, dibuat oleh Kazune Kawahara dan ilustrasinya oleh Aruko. Tentang Takeo Goda, seorang anak SMA bertubuh besar yang belum pernah berpacaran. Akhirnya dia memiliki kekasih bernama Yamato dan perjalanan cinta muda mereka diwarnai kisah-kisah lucu. Komik ini telah diadaptasi dalam anime televisi serta film live-action pada 2015.

 

Blue Spring Ride

Blue Spring Ride buatan Io Sakisaka telah diadaptasi ke dalam film live-action yang dibintangi Masahiro Higashide sebagai Ko. Selain itu, juga ada versi anime-nya meskipun kisahnya tak sampai usai. Manga ini dikenal karena romance dan persahabatannya yang kental. Pembaca pun dibuat kesal oleh Ko yang plin plan akan perasaannya pada Futaba. Dahulu ketika SMP, ternyata mereka saling menyukai. Setelah tak bertemu beberapa tahun, Ko pindah ke SMA yang sama dengan Futaba dan dimulailah kisah mereka yang tertulis kembali. Komik ini tamat di volume 13.

 

The Shape of Voice

The Shape of Voice terdiri atas 7 volume, buatan Yoshitoki Oima. Manga ini diadaptasi menjadi film anime pada 2016 lalu. Mengisahkan Shoya, anak lelaki yang ketika di sekolah dasar merundung (bully) Shoko, perempuan tunarungu teman sekelasnya. Karena satu kejadian, Shoya ikut dirundung pula dan Shoko akhirnya pindah sekolah. Ketika SMA, mereka bertemu lagi dan Shoya ingin membantu Shoko mendapatkan teman. Komik yang berhasil memenangkan beberapa penghargaan ini bagus dibaca oleh para perundung atau yang dirundung dan menyajikan kisah persahabatan yang menyentuh.

 

 

 

Nah, ceritanya menarik-menarik banget, kan?

Pasti bikin penasaran dan ingin segera baca.

 

Atau, kamu merasa ini cocok buat si dia?

 

Yuk, langsung saja hadiahi orang yang kamu kasihi dengan fitur pengirim anonim! Dia nggak akan tahu siapa kamu, tapi perasaanmu akan tersampaikan! Baca selengkapnya di sini, ya.

Pengiriman khusus ini hanya berlaku hingga 16 Februari 2018!

Share your thoughts