Blogtour Valentine Grobmart #3

Event Valentine Grobmart sedang berlangsung, lho.

Sudah ikutan keseruannya?

Ada pengiriman khusus juga dari 12-16 Februari di mana kamu bisa gunakan fitur Pengirim Anonim.

Kamu bisa menghadiahi si dia yang kamu kagumi secara diam-diam dan menyertakan surat untuknya. Tentu, namamu dirahasiakan.

Baca selengkapnya di sini.

 

 

Setelah kuis Valentine Grobmart berlangsung di bymissfiore.com pada 9-10 Februari dan di fikriah-bookaddict.blogspot.co.id pada 11-12 Februari, saatnya di portal bookishjournal.com.

Dari 13-14 Februari! Dua hari saja, nih.

Jangan ketinggalan, kuy! Mari baper bersama!

Kapan lagi baper berhadiah?

Tersedia satu kupon belanja di Grobmart.com senilai 28 ribu! Plus gratis ongkos kirim, lho!

 

 

Ini dia syaratnya.

  1. Subscribe portal bookishjournal.com.
  2. Share info kuis ini di sosial media yang kamu punya. Jangan lupa tag akun sosial media Bookish Journal (Instagram: @bookish.journal / Twitter: @bookishjournal / Facebook: bookishjournal) dan sertakan #ValentinenyaGrobmart .
  3. Beri komentar di satu artikel lainΒ di bookishjournal.com.
  4. Jawab pertanyaan di kolom komentar artikel ini. Apa yang ingin kamu katakan ke salah satu orang yang kamu sayangi?

 

Udah, gitu aja. Ditunggu partisipasinya!

13 Comments

Join the discussion and tell us your opinion.

Ezza Rachmadivareply
February 13 at 09:02 AM

Stay close to me (to : parents)

Aviareply
February 13 at 02:02 PM

Untuk orang yg aku sayangi, kupanjatkan namamu dalam setiap doaku.

Auliareply
February 13 at 03:02 PM

Aku berharap kamu adalah jodoh terbaik yang diberikan Allah SWT untukku πŸ™‚

Deviareply
February 13 at 05:02 PM

Selalu semangat menjalani tiap pengobatan πŸ™‚ Even if your feet doesn’t work anymore, I’ll be yout feet. i am here for you friend πŸ™‚

Event Valentine Grobmart – Bookish Journalreply
February 14 at 11:02 AM

[…] di bookishjournal.com pada 13-14 Februari […]

Dwi Meireply
February 14 at 12:02 PM

Kepada kedua orangtuaku, terimakasih untuk segalanya; waktu yang ibu-bapak habiskan dalam merawatku, semua senyum yang menyemangatiku, keringat untuk mencukupi kebutuhaku, untuk seluruh doa yang terus ibu-panjatkan untukku, untuk segalanya yang tak akan sanggup aku balas dengan seluruh hidupku. Maaf bu, pak, untuk segala kekecewaan, untuk seluruh pengorbanan, tangis diam-diam ibu-bapak, serta beban yang ibu-bapak sembunyikan agar tak memberatkanku. Masa depan dan mimpi yang kini kukejar adalah untuk ibu-bapak. Seberapapun kacaunya mei, sejauh apapun mei dari rumah, hati mei tetap untuk ibu-bapak. Begitupula doa-doa yang mei panjatkan tak luput dari nama ibu-bapak. Hal paling yang mei syukuri di dunia ini adalah menjadi anakmu, bu, pak. Lahir dari rahim ibu. Dijaga oleh lelaki paling hebat yaitu bapak. Ibu, bapak, Mei sayang Ibu-bapak..

Dhea Oktavina Noviyantireply
February 14 at 02:02 PM

Dear orang yang aku sayangi

Aku berharap ada saatnya kamu menyadari aku dan perasaanku, ada saatnya dimana aku dan kamu bisa menjadi kita, dan ada saatnya dimana aku merasa istimewa karena memiliki kamu.

Teruntuk kedua orang tua ku. Aku selalu berharap bisa terus membanggakan dan membahagiakan kalian. Tak lupa Do’a ku selalu menyertai kalian.

Adinda Putrireply
February 14 at 02:02 PM

Sehat terus dan jaga kesehatan karna cuma mamah orang tua yg aku punya ( papah alm. )
Tetap semangat kerja keras untuk aku dan mamah. Love you ( my brother )

Husnun haniyahreply
February 14 at 03:02 PM

Apa yg ingin saya katakan kepada orang yg saya sayangi adalah tolong tetap bertahan. Sesederhana itu, namun tidak semua orang mampu melakukannya. Yg saya maksud disini adalah mama saya. Karna hanya ia seorang yg tidak pernah meninggalkan saya dalam kondisi apapun. Ia sosok kedua dalam hidup saya yg saya segani selain Allah Swt. Kenapa saya bilang bertahan? Saya hanya mama ingin tetap mendukung saya sekalipun saya telah melakukan salah. Tidak meninggalkan saya meski tau saya buruk. Mama yg terdepan, selalu dan selamanya dalam hidup saya. Jadi, tolong mama bertahan, minimal sampai saya bisa membuatmu merasa bangga memiliki saya. Tolong bertahan dalam segala hal kemungkinan di hidup saya.

Husnun haniyahreply
February 14 at 03:02 PM

Apa yg ingin saya katakan kepada orang yg saya sayangi adalah tolong tetap bertahan. Sesederhana itu, namun tidak semua orang mampu melakukannya. Yg saya maksud disini adalah mama saya. Karna hanya ia seorang yg tidak pernah meninggalkan saya dalam kondisi apapun. Ia sosok kedua dalam hidup saya yg saya segani selain Allah Swt. Kenapa saya bilang bertahan? Saya hanya mama ingin tetap mendukung saya sekalipun saya telah melakukan salah. Tidak meninggalkan saya meski tau saya buruk. Mama yg terdepan, selalu dan selamanya dalam hidup saya. Jadi, tolong mama bertahan, minimal sampai saya bisa membuatmu merasa bangga memiliki saya. Tolong bertahan dalam segala hal kemungkinan di hidup saya

xsand.osreply
February 14 at 09:02 PM

Hari ini, seperti kemarin-kemarin…aku hanya bisa melihat punggungmu yang berjalan menjauh.

Seandainya saja aku dapat mengatakannya langsung. Bahwa aku suka matamu yang perlahan menyipit saat kamu tersenyum, kebaikanmu, dan nada lembutmu saat berbicara. Aku suka melihatmu yang terlelap damai dalam setiap tidurmu. Dan bahwa selama ini aku mencintaimu. Selalu kamu. 3 tahun dan harusnya aku pantas mendapat piring cantik, kan?

Juga, bagaimana ada rasa yang tak pantas aku rasakan saat melihat kau dengannya. Apalagi ketika mendengar nada bangga dalam suaramu saat bercerita tentangnya. Sungguh, aku ingin berteriak, kalau aku juga ingin selalu berada disampingmu dan membuatmu tertawa.

Kalau saja aku lebih berani mengatakannya langsung. Seharusnya aku memperingatkan kamu lebih awal bahwa aku bukan tipe gadis yang akan mudah berteriak lantang pada dunia bahwa aku mencintaimu. Aku hanyalah seorang gadis yang terlalu malu…seperti ini.

Aku tidak pandai bagaimana cara mencinta…tapi sebenarnya juga bukan berarti aku pandai menyembunyikannya. Apakah mungkin kamu tahu itu?

Anastasia Monicareply
February 14 at 10:02 PM

Aku gak tau harus bilang apa. Bukannya cinta itu datangnya dari hati? Kenapa semua orang selalu bisa mengungkapkan perasaannya lewat ucapan? Mereka selalu mengungkapkan seberapa besar kasih sayangnya pada si A, si B, si C, dst… Tapi, akhirnya berakhirlah pula hubungan mereka. Cinta yang tulus itu diungkapkan dari tindakan, bukan ucapan. Udah itu aja yang mau aku ucapin buat kamu yang di sana ?

J Journalreply
February 17 at 09:02 AM

Terima kasih untuk semua yang sudah ikutan Blogtour Event Valentine Grobmart!
Semoga kita senantiasa berbahagia bersama orang yang kita kasihi. πŸ™‚

Setelah melihat jawaban kalian, blogger di bymissfiore.com dan fikriah-bookaddict.blogspot.co.id serta Bookish Journal memilih tiga orang beruntung ini:
1. Ciko (di bymissfiore)
2. Meganekko (di fikriah-bookaddict)
3. Dwi Mei (di bookishjournal).
Selamat! Segera infokan alamat email kalian ke Bookish Journal, ya!

Bagi yang belum beruntung, tetap semangat! Dan terus menerbarkan kasihmu. πŸ˜‰

Leave a reply