Prekuel NKCTHI Segera Meluncur dengan Judul Kamu Terlalu Banyak Bercanda (KTBB)

Adakah yang masih berlarut dalam untaian kata dari buku NKCTHI atau Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini? Sebaiknya kamu harus segera bangkit nih Bookish Journalers! Karena Marchella FP akan meluncurkan buku keempatnya yang berjudul Kamu Terlalu Banyak Bercanda yang disingkat menjadi KTBB.

Sama seperti NKCTHI, KTBB bermula dari Instagram @ktbb.ktbb yang sudah menarik perhatian lebih dari 90.5k followers. Berisi post gambar ilustrasi dan quote-quote tentang kehidupan. Isi post di @ktbb.ktbb merupakan gambaran dari buku Kamu Terlalu Banyak Bercanda.

Marchella mengatakan dalam sesi tanya jawab selepas acara Creativepreneur Corner 2019 di Medan, KTBB memiliki jarak dekat dengan NKCTHI. Hanya 3 bulan saja. KTBB adalah prekuel dari NKCTHI. Dalam buku ini, Marchella ingin mengulik sisi lain dari NKCTHI.

View this post on Instagram

Tidak hari ini. #KTBB

A post shared by Kamu Terlalu Banyak Bercanda (@ktbb.ktbb) on

Seperti yang diketahui dari hasil review pembaca, NKCTHI membawa ketenangan, kenyamanan dan menghasilkan diri menjadi orang yang bijak. Namun, KTBB hadir membuka pandangan baru tentang kehidupan. Marchella ingin menggambarkan bahwa manusia tidak bisa setenang itu. Kebalikan dari sisi gelap Awan, tokoh cerita dari NKCTHI

Di akun Instagram @ktbb.ktbb, Marchella tak banyak memberikan bocoran kepada pengikut setianya. Ia tak mau orang-orang berekspektasi lebih akan buku ini. Karena menurutnya “Saat ekpektasi di taruh di raga lain. Kecewa sering jadi teman”.

Popularitas buku sebelumnya, NKCTHI memang melambung jauh ke atas, bahkan sebelum bukunya terbit. Tidak heran, saat masa pre-order dibuka, buku ini habis terjual dalam hitungan menit saja. Karya terbarunya kali ini akan dirilis dengan sistem pre-order yang terbatas. Bertepatan dengan hari lahir ibu dari Marchella yakni pada 8 Mei 2019.

Persiapkan hati agar tidak terbawa arus perasaan yang mendalam ya Bookish Journalers!

Share your thoughts