Grobmart Road to 12.12: Meet and Greet Mantul

(Kiri-Kanan) Bayu Permana, Katakokoh, Poppi Pertiwi

Halo Bookish Journalers! Dalam rangka Road to 12.12, Grobmart mengadakan Meet and Greet bersama penulis-penulis muda berbakat yaitu Bayu Permana, Katakokoh, dan Poppi Pertiwi. Meet and Greet ini dilaksanakan pada tanggal 24 November 2018 di Warunk Upnormal Taman Puring, Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh kurang lebih 50 peserta. Walaupun hujan, tetapi hal ini sama sekali tidak menurunkan antusiasme mereka. Selain dapat bertemu dengan dengan penulis idola, peserta juga memiliki kesempatan untuk berfoto dan mendapatkan tanda tangan.

Peserta Meet and Greet berfoto bersama Poppi Pertiwi

“Kesannya yang pasti seru banget, apalagi ketemu sama orang-orang yang ada di Grobmart sama pembaca juga. Bisa berinteraksi sama mereka,” ujar penulis novel Galaksi (2018) dan Mozachiko (2018), Poppi Pertiwi. Hari itu Poppi baru sampai dari Bali dan langsung menuju lokasi acara Meet and Greet. “Terus acaranya juga rame banget, asik, dan menambah kedekatan sama readers juga penulis lain. Dari yang enggak kenal jadi kenal, pokoknya mantul!” Lanjutnya.

Flara Deviana–penulis novel Rasa (2018) (ditulis bersama Bayu Permana), Posessive Pilot (2018), dan My Sexy Roommate (2018)hadir juga dalam acara Meet and Greet Mantul ini. Flara yang dianggap sebagai sosok seorang ibu untuk Bayu Permana dan Katakokoh menceritakan kedekatannya dengan mereka.     

(Kiri-Kanan) Flara Deviana, Katakokoh, Bayu Permana

“Acaranya terjadwal. Jadinya enjoy karena berjalan sesuai rencana. Menyenangkan, banyak segmen yang mendekatkan penulis dengan pembaca dan suasana yang dibangun asik dan seru,” cerita Bayu. Kokoh menambahkan, “kesan untuk Meet and Greet Mantul aku merasa senang soalnya pembaca remaja di Indonesia semakin meningkat, apalagi mereka semua aktif dan rame banget. Baru kali ini aku Meet and Greet yang bisa sampai ketawa dari awal acara sampai akhir acara. Pokoknya acaranya benar-benar sederhana namun membekas,” ujar penulis Senior (2018) ini.

Foto bersama

Meet and Greet berakhir pukul 5 sore dan ditutup dengan foto bersama. Keseruan video Meet ad Greet Mantul dapat ditonton di bawah ini dan cek juga konten-konten menarik lainnya di Youtube Channel Grobmart.com :).

Share your thoughts