Siap-Siap Untuk Pre-Order Novel Giselle Karya Akiyoshi Rikako!

Untuk penggemar novel mystery thriller, novel terbaru dari Akiyoshi Rikako yang berjudul Giselle akan segera terbit di Indonesia. Keenam novel karya Akiyoshi Rikako yang sebelumnya terkenal dengan plot twist-nya yang tidak terduga.

Giselle sendiri adalah pertunjukan balet klasik yang terdiri dari dua babak. Babak pertama dari balet ini mengisahkan tentang perempuan bernama Giselle yang bertemu dengan laki-laki bernama Loys. Namun sebenarnya Loys adalah bangsawan yang menyamar sebagai orang desa. Loys bernama asli Albrecht dan sudah memiliki tunangan. Giselle yang terkejut dengan kenyataan ini syok dan terus menari hingga akhirnya meninggal karena kondisi jantung yang lemah. Barulah di babak kedua, menceritakan Giselle yang menjadi Wilissetelah kematiannya. Wilis adalah arwah perempuan yang meninggal sebelum hari kematiannya.

Berdasarkan pertunjukan ballet Giselle tersebut Akiyoshi Rikako membuat cerita mystery thriller yang lagi-lagi memutar otak para pembaca. Novel ketujuh dari Akiyoshi Rikako yang terbit di Indonesia ini diterbitkan oleh Penerbit Haru. Bookish Journalers bisa pesan novel Giselle mulai tanggal 7-14 di Grobmart.com.

Sambil menunggu pre-order-nya dibuka, yuk nonton dulu Bookish Trailer Giselle ini 😀

Share your thoughts