Selamat 33 Tahun, Elex Media!

Pada 15 Januari 2018 lalu, penerbit Elex Media Komputindo berulang tahun yang ke-33. Wah, sudah lama, ya, Elex menerbitkan buku-buku.
Buku yang mereka terbitkan pun beragam. Mulai dari buku nonfiksi dengan fokus pada buku komputer, buku aktivitas anak, komik-komik dari Jepang dan Indonesia, serta novel-novel dengan beragam label.

Dari generasi ke generasi, Elex berusaha setia menemani dan menyumbang inspirasi serta semangat untuk wawasan dan kehidupan menjadi lebih baik lagi. Demikian yang dikatakan Elex via akun sosial medianya.
Elex juga bilang, setiap generasi memang unik, tapi bukan berarti membuat menutup diri satu sama lain, melainkan bekerja sama dan saling menginspirasi.

Elex Media telah mengadakan perayaan ulang tahunnya bersama seluruh tim, lho. Sedang berlangsung pula event-event seperti challenge untuk memeriahkan ulang tahun mereka.
Selain itu, pada 17 Februari 2018 nanti, Elex juga akan menggelar Elex Fest 2018 di Jakarta. Di sana akan berkumpul para penulis, kontributor, serta pembaca Elex.

 

 

Selamat ulang tahun, Elex!
Semoga Elex Media senantiasa menginspirasi, terus hingga banyak generasi.

Share your thoughts