Perayaan Ulang Tahun #HaruMagni7icent

Penikmat buku-buku Asia pasti udah ngga asing lagi sama penerbit yang satu ini, siapa lagi jika bukan Penerbit Haru. Penerbit Haru didirikan oleh kakak beradik bernama Lia Indrawati dan Andry Setiawan. Banyak buku-buku populer Asia yang telah diterjemahkan dan diterbitkan oleh Penerbit Haru diantaranya yang baru-baru ini beredar yaitu Hyouka, Silence dan beberapa novel lainnya yang tak kalah ditunggu-tunggu kehadirannya. Penerbit Haru didirikan pada tahun 2011. Ngga kerasa ya, Penerbit Haru sudah menemani pembaca Indonesia selama 7 tahun!

Terus apa ya, yang akan Penerbit Haru lakukan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 7? Yang pasti akan ada keseruan yang ngga ada habisnya, Pastiin kamu pantengin semua akun sosial media Penerbit Haru ya. Karena disana akan ada update tentang giveaway serta keuntungan yang bisa kamu dapatkan di momen spesial ulang tahun Penerbit Haru. Kali ini ulang tahun Penerbit Haru yang ke 7 diberi tema #HaruMagni7icent, yang memiliki filosofi keindahan dan kemegahan yang berasal dari kata ‘magnificent’. Jadi di ulang tahun Haru yang ketujuh, Haru berharap bisa menghadirkan hal-hal yang lebih menganggumkan. Menghadirkan buku-buku baru yang lebih melekat di hati pembaca. Huruf ‘f’ diubah menjadi angka ‘7’ yang melambangkan usia Haru.

Selain event yang penuh dengan kemeriahan, ada beberapa buku juga yang direkomendasikan langsung oleh kru Penerbit Haru. Berikut 7 buku diantaranya:

Kira-kira kalian setuju ngga nih sama buku-buku rekomendasi kru Penerbit Haru? Selain Giveaway nantinya juga akan diadakan sebuah penghargaan bagi penulis-penulis yang bekerja sama dengan Penerbit Haru yang juga akan diumumkan di Goodread Penerbit Haru ditanggal 18 Januari 2018. Adapun nominasinya sebagai berikut:

Adakah penulis favoritmu diatas? Jangan lupa untuk melakukan voting karena voting akan ditutup pada tanggal 16 Januari 2018 dan voting dilakukan di akun GoodReads Penerbit Haru.

Share your thoughts