Boy Candra – Cinta Paling Rumit

Dari sudut kota yang jauh. Perasaan kepadamu tetaplah hal yang utuh. Sebab kamu bagian dari rencana-rencana besarku. Bagian penting dari hal-hal yang kumiliki dalam hidupku. Maka, bertahanlah di sana tanpa rasa curiga. Tanamkan dalam dadamu apa yang aku perjuangkan sepenuh jiwa. Bersabarlah di sana, biar kukembangkan lebih lebar lagi sayapku di sini. Semoga tidak lama lagi semesta memisahkan kita. Agar segala yang membuatmu cemas dan ragu bisa tiada.

Penulis buku-buku best seller Boy Candra kembali menorehkan karyanya, kali ini karya ke 13 nya diberi judul Cinta Paling Rumit yang dinaungi penerbit KataDepan. Buku ini berisi kurang lebih 21 cerita fiksi dengan tokoh dan konflik yang memiliki cerita tentang cinta dan hal-hal yang rumit dalam hidup mereka. Ditulis dengan gaya bahasa khas Boy Candra yang terkenal dengan kepuitisannya.

“Ini buku ketigabelas saya, tebalnya 340 halaman. Sejauh ini yang paling tebal yang saya tulis. Beberapa cerita dalam buku ini adalah cerita yang saya tulis dengan keluar dari zona nyaman saya.” ungkap lelaki asal Minangkabau itu di akun instagramnya. Selain hal itu, Boy Candra mengatakan jika Cinta Paling Rumit dikerjakannnya hampir 4 tahun lamanya.

Wahh, kira-kira bagaimana ya, tulisan Boy Candra yang mulai keluar dari zona nyamannnya? Bikin penasaran banget kan ya, Begitu pula apa yang dirasakan para fans Boy Candra. Berikut beberapa tanggapan fans diakun instagram Boy Candra tentang Cinta Paling Rumit:

Hingga saat ini, Boy Candra telah menciptakan karya sejumlah 12 buku dan dinaungi beberapa penerbit yang berbeda. Hampir semuanya menjadi best seller, berikut beberapa karyanya yang paling best seller dari buku best seller karya Boy Candra.

Nantikan preorder buku Cinta Paling Rumit yang direncanakan akan dimulai pada tanggal 05-14 Januari 2018 di Grobmart dengan bonus spesial tentunya. Jangan sampai ketinggalan ya.

Share your thoughts