Vote Cover Novel Terjemahan Baru dari Penerbit Noura dan Spring

Suka mupeng sama novel-novel berbahasa Inggris? Belum bisa baca karena terkendala harganya yang cenderung lebih mahal atau belum mahir bahasanya?

Tenang! Kini, banyak penerbit lokal yang menerjemahkan buku-buku menarik! Seperti Gramedia Pustaka Utama, Elex Media, Bhuana Sastra, Mizan Fantasi, Bentang Pustaka, serta lainnya. Tak jarang, mereka meminta penyuka buku untuk memilih sampul mana yang lebih kita suka. Di antaranya, penerbit Noura dan Spring, yang sebentar lagi akan menerbitkan novel terjemahan baru.


Penerbit Noura akan menerbitkan Words in Deep Blue karangan Cath Crowley. Novel contemporary young adult (YA) ini menceritakan dua sahabat yang berpisah karena yang satunya pindah tempat. Ketika kembali, berduka setelah kepergian saudara laki-lakinya, Rachel bekerja di toko buku. Di sana, dia membaca surat-surat yang ditulis orang asing ke orang asing lainnya.


Penerbit Spring akan menerbitkan Geekerella karangan Ashley Poston. Merupakan YA kontemporer pula, tetapi tokoh utamanya adalah fangirl dari Starfield, seri science-fiction klasik yang fiktif. Elle adalah Cinderella dengan versinya sendiri. Sementara itu, yang “memerankan” Prince Charming adalah Darien, aktor utama untuk film Starfield.

Itu dia sampul versi asli dan gambaran ceritanya. Di bawah ini adalah calon sampul untuk versi terjemahannya.

Menurutmu, sampul mana yang lebih cocok? Sila langsung vote di akun sosial media kedua penerbit tersebut, ya!

Sumber gambar: Goodreads & sosial media penerbit

Share your thoughts