Peluncuran Novel Gia – Diary of Little Angel, Buku Harian Sang Malaikat Kecil

Hari Sabtu 13 Januari 2018 lalu, diadakan peluncuran novel Gia – Diary of Little Angel. Novel yang isinya seperti buku harian ini berangkat dari kisah nyata. Kisah ini berasal dari seorang gadis cilik bernama Gia dan dituliskan oleh Irma Irawati.

Gia mengidap Acute Myeloid Leukimia, salah satu jenis leukimia. Namun, dia senantiasa menginspirasi orang-orang. Salah satunya lewat akun Instagram-nya. Selain itu, Gia juga menulis buku harian. Di sana, dia bercerita mengenai kesehariannya di rumah dan sekolah. Dia juga mencurahkan perasaannya. Gia terlihat sebagai anak yang ceria, baik hati, dan suka menolong sesama.

Dari Gia, kita dapat belajar berani dalam menghadapi masalah. Peduli terhadap orang lain, alih-alih memikirkan diri sendiri saja.

Meskipun Gia telah dipanggil oleh-Nya, terangnya akan selalu ada. Dan kali ini, lewat buku.

Acara peluncuran di Bandung ini dihadiri oleh kedua orangtua Gia, Irma selaku penulis, serta dimoderatori oleh Tasaro GK. Irma Irawati adalah penulis beberapa buku islami dan buku anak. Salah satu bukunya adalah 366 Kata Mutiara Islami yang Menyejukkan Hati bersama Sabrina WS. Moderator Tasaro GK juga merupakan penulis. Bukunya pernah mendapatkan penghargaan Adikarya IKAPI.

Pada acara tersebut, buku Gia – Diary of Little Angel dikupas tuntas. Selain itu, pengunjung diajak mengenang Gia dengan kelucuan serta betapa penuh inspirasinya dia.

Hadir pula Charly van Hoeten yang menyanyikan salah satu lagu kesukaan Gia. Acara diakhiri dengan sesi tanda tangan buku bersama penulis karena pengunjung acara juga mendapatkan diskon.

Kamu tidak datang ke acaranya? Tenang, pesan novel Gia – Diary of Little Angel di Grobmart saja (klik di sini). Diskon 20%, lho.
Kemudian, dapatkan terang dari sang malaikat kecil.

 

Sumber: Bhuana Ilmu Populer

Share your thoughts