#MewakiliPerasaanmu Karya Handy Bonny akan Segera Hadir untuk Obat Para Petualang Cinta

#MewalikiPerasaanmu karya Handy Bonny

Setelah berhasil mengguncangkan hati para pembacanya dengan buku pertama yang berjudul Infinity of Love, kini hadir buku kedua Handy Bonny yang juga tak kalah menariknya. Goresan tulisan dengan judul #MewakiliPerasaanmu ini didedikasikan untuk para pemuja cinta yang senantiasa ingin dekat dengan Sang Pencipta serta menjadi penawar dari kegundahan petualang cinta.

Dalam buku yang akan terbit akhir Maret ini, Handy Bonny menampilkan dirinya sebagai media introspeksi. Pemahamannya tentang cinta dan persahabatan berubah seiring berlajannya waktu dan pengalaman yang ia dapatkan. Hal ini yang akan membuat para pembaca seolah-olah menjadi tokoh “aku” dalam setiap cerita dan puisinya.  

Sakit hati, kecewa, berusaha melupakan, hingga mencintai dalam diam pasti pernah dialami setiap insan di muka bumi, terutama bagi para remaja. Handy Bonny yang juga ustad asal Bandung ini mencoba mendekatkan dirinya dengan keresahan yang terjadi terhadap lingkungan remaja tersebut  lewat tulisan terbitan dari Mizan Pustaka.

Tak hanya itu, ia juga mempunyai gerakan positif di media sosial Instagram dengan  tagar #MarbotMasjid, #BAIKers, #UsiaAkanUsai, #MewakiliPerasaanmu dan #InfinityofLove yang menjadikan Handy Bonny memiliki 267K pengikut di Instagram yang selalu menjadi perbincangan serta mempunyai daya tarik sendiri bagi pengikutnya.

Prinsip hidupnya ialah selalu berusaha untuk sederhana dalam sikap, kaya akan karya, senantiasa berjuang menjemput Ridho Allah Subhanahuwata’ala inilah yang membawanya hingga sampai sebesar saat sekarang. Lulusan dari UNPAD Fakultas Ilmu Komunikasi jurusan hukum ini juga telah mendirikan beberapa yayasan, pegiat komunitas-komunitas hijrah, komunitas motor serta pegiat cinta lingkungan. Tak heran, kalau dia menjadi panutan bagi penggemarnya.

Berikut ini ada sepenggal kalimat bocoran yang menjadi gambaran betapa puitisnya Handy Bonny.

“Cinta perlu kau sampaikan, serendah bumi ketulusannya, setinggi langit pengharapannya. Dan sekali lagi, biar cinta berkelana, bertaut rindu dalam doa.”

Apakah ini #MewakiliPerasaanmu?

Nah, semakin penasaran dengan karya ini bukan? Ikuti pre-ordernya untuk menjadi orang pertama yang menikmati karya Handy Bonny. Open PO dimulai dari tanggal 22 Maret hingga 3 April 2019.

Hal menarik lainnya kalian bisa hadir di Talk Show & Press Conference #MewakiliPerasaanmu pada hari Jum’at, 22 Maret 2019 yang berlokasi di Jalan Lodaya No. 11 A Little White Cafe Bandung. Acara ini dimulai dari pukul 15.00 – 17.00 WIB. Catat tanggal Pre-Order dan Talk Shownya ya!

Penulis: Ayu Pratiwi

Editor: B. Romansha

Share your thoughts