Kiki Ofia Merangkai Kisah Rasanya Jatuh Cinta Sama Sahabat Sendiri dalam Bukunya Kaliabyan

Buah pikiran dari Kiki Ofia, seorang penulis dari aplikasi Wattpad, akhirnya bisa dibaca dalam edisi cetak. Kiki Ofia merampungkan ceritanya ke dalam buku berjudul Kaliabyan. Buku ini berkisah tentang Kalia dan Abyan yang merupakan tokoh utama dalam buku ini. Jalan ceritanya banyak digemari pembaca Wattpad yang hingga saat ini sudah dibaca 150K kali sampai akhirnya siap diterbitkan menjadi novel oleh penerbit Lotus Publisher.

Kalia dan Abyan adalah sepasang sahabat yang sebenarnya mencintai tapi tidak berani untuk mengakui. Seperti air laut, perasaan mereka mengalami pasang-surut, tapi tidak pernah benar-benar habis. Abyan dihadapkan pada dua pilihan. Pertama, menjadi cowok pengecut dengan tidak mengutarakan perasaannya ke Kalia demi melanjutkan hubungannya dengan Cleo kekasihnya. Kedua, menjadi cowok brengsek dengan menyakiti Cleo dan memperjuangkan perasaannya dengan Kalia.

Banyak hal yang harus mereka lalui untuk mempertemukan hati mereka. Kalia yang cuek harus dihadapkan dengan Abyan yang terlalu pengecut. Sesuatu yang dekat tidak berarti akan dengan mudah didapatkan. Bermula dari persahabatan dan munculnya benih-benih cinta membuat sepasang muda mudi ini dilanda kegalauan.

Sebelum Kaliabyan mendarat di tangan Bookish Journalers, tidak ada salahnya menyimak beberapa penggalan kata dari kisah Kalia dan Abyan di bawah ini:

View this post on Instagram

πŸ“–

A post shared by π™Œπ™Œ (@kikiofia) on

Nah, dari sepenggal kata di atas menurut kalian akankah mereka akan menjadi sepasang kekasih atau justru bertahan di atas namanya persahabatan? Temukan jawabannya dengan mendapatkan buku Kaliabyan yang sudah open pre-order sejak 25 April hingga 15 Mei 2019.

Leave a Reply