Ketahui Sedikit Bocoran Sinopsis Film MeloDylan Sebelum Tayang di Bioskop!

Poster Film Melodylan (2019)

Hai, Bookish Journalers! Sudah nonton trailer film MeloDylan belum? Pasti terlintas di benak Bookish Journalers mirip Dilan dan Milea ya. Namun, kisah ini tentu saja berbeda. Baik latar belakang ceritanya, karakter dari pemain, konflik yang menjadi permasalahan hingga proses produksinya.

Sebelumnya cerita MeloDylan karya Asriaci dipublikasikan di platform menulis Wattpad dan sudah dibaca sebanyak 27 juta kali. Kemudian MeloDylan diterbitkan oleh Coconut Books pada tahun 2017 dan diadaptasi menjadi film yang akan tayang bulan April 2019 mendatang.

Film yang digarap oleh Fajar Nugros ini menceritakan kisah cinta ala anak SMA yang rumit. Melody yang diperankan oleh Aisyah Aqila merupakan murid baru di sekolahnya. Sedangkan Dylan yang diperankan oleh Devano Danendra ialah siswa yang terkenal dengan keonarannya dan siswa paling diidolakan di mata siswi sekolahnya. Fun fact, ini merupakan film pertama Deva sebagai pemeran utama.

Berawal dari Melody yang sengaja lari dari masa lalunya itu, terutama masalah dengan David (diperankan oleh Pangeran Lantang) mantan kekasihnya yang ternyata tidak berjalan mulus. Masalah selanjutnya  dimulai karena kabar kedekatan Melody dan Dylan didengar Bella (diperankan oleh Zoe Jackson), gadis yang tengah dekat dengan Dylan. Selain Bella, Bianca (diperankan oleh Naim Al Jufri) juga ikut dibuat panas oleh kabar tersebut.

Rumor kedekatan Melody dan Dylan tidak menemukan titik terang sampai akhirnya Melody memutuskan untuk menjauhi Dylan dan bertemu Fathur (diperankan oleh Angga Aldi Yunanda), sosok siswa pendiam yang dapat mengisi kekosongan Melody.

Romansa lika-liku percintaan ini membuat para penggemar MeloDylan membaur penasaran yang menimbulkan sebuah pertanyaan. Akankah mereka akan bersatu? Saksikan kelanjutan film MeloDylan di bioskop mulai tanggal  4 April 2019 mendatang.

Penulis: Ayu Pratiwi

Editor: B. Romansha

Share your thoughts